Workshop Analisis Jabatan dengan tema Analisis Jabatan untuk Jabatan Fungsional Dalam kaitannya dengan Penyetaraan Jabatan

Melalui zoom meeting, Bagian Organisasi Setda Kota Yogyakarta adakan Workshop Analisis Jabatan dengan tema Analisis Jabatan untuk Jabatan Fungsional Dalam kaitannya dengan Penyetaraan Jabatan. pada Kamis (18/11) dengan Narasumber Dr. Ediy Rofik, MM, Koordinator Koordinator Pelaksana Tugas Kelembagaan dan Anjab Biro Organisasi dan Tata Laksana Kementerian Dalam Negeri.

Dalam rangka pelaksanaan penyederhanaan birokrasi di Pemerintah Kota Yogyakarta dengan tahapan penyederhanaan struktur organisasi, penyetaraan jabatan dan penyesuaian sistem kerja, perlu dilaksanakan analisis jabatan khususnya Analis Jabatan Fungsional sehingga perlu diberikan pemahaman terkait hal tersebut.

Dalam kesempatan ini sumber daya manusia personil Analis JabatanĀ  dalam hal ini pengampu Kepegawaian ataupun ketatausahaan pada Perangkat Daerah/Unit Kerja serta Analis Jabatan hadir.

Sebelum acara dimulai Bapak Asisten Administrasi Umum memberi pengarahan terkait penyetaraan jabatan.

Diharapkan setelah Workshop ini kemampuan dan ketrampilan sumber daya manusia personil Analis Jabatan dalam melaksanakan analisa jabatan danĀ  menyusunan laporan Analisa Jabatan khususnya jabatan fungsional dalam kaitannya dengan penyetaraan jabatan dapat meningkat.