Studi Tiru Pemerintah Kabupaten Bangka dan Pemerintah Kabupaten Tegal di Pemerintah Kota Yogyakarta

Pada hari Kamis, 11 November 2022 pukul 09.00 WIB, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Yogyakarta menerima studi tiru dari Pemerintah Kabupaten Bangka dan Pemerintah Kabupaten Tegal. Penerimaan studi tiru ini dilaksanakan di Ruang Kamajaya Bagian Organisasi Setda Kota Yogyakarta dengan diskusi mengenai penataan kelembagaan dan penyusunan serta penerapan peraturan Walikota.

Pemerintah Kabupaten Bangka dihadiri oleh Kepala Bagian Organisasi sebagai pimpinan rombongan beserta tim dari Pemerintah Kabupaten Bangka sebanyak 5 orang. Sementara, Pemerintah Kabupaten Tegal dihadiri oleh Kepala Bagian Organisasi sebagai pimpinan rombongan beserta tim dari Pemerintah Kabupaten Tegal sebanyak 6 orang. Sedangkan dari Pemerintah Kota Yogyakarta, penerimaan diwakili oleh Sub Koordinator Ketatalaksanaan dan Pelayanan Publik, Ibu Beta Nurdyah Pratiwi, S.E., Analis Kebijakan Madya, Drs. Sugeng Mulyo Subono, dan Analis Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan, Dwi Ayu Titi Yuliasti, S.I.P.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi dari Pemerintah Kabupaten Bangka terkait dengan implementasi penataan kelembagaan di Pemerintah Kota Yogyakarta pasca penyederhanaan birokrasi. Sedangkan, tanya jawab dan diskusi dari Pemerintah Kabupaten Tegal terkait dengan pelaksanaan pelayanan publik di Pemerintah Kota Yogyakarta.