Studi Tiru Pemerintah Kota Salatiga di Bagian Organisasi Kota Yogyakarta

Pada hari Rabu, 30 November 2022 pukul 09.00 WIB, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Yogyakarta menerima studi tiru dari Pemerintah Kota Salatiga. Penerimaan studi tiru ini dilaksanakan di Ruang Kamajaya Bagian Organisasi Setda Kota Yogyakarta dengan diskusi mengenai kebijakan di lingkup kelembagaan dan analisis jabatan, pelayanan publik dan tata laksana, serta kinerja dan reformasi birokrasi.

Pemerintah Kota Tangerang Selatan dihadiri Kepala Bagian Organisasi Pemerintah Kota Salatiga sebagai pimpinan rombongan beserta tim dari Pemerintah Kota Salatiga sebanyak 13 orang. Sedangkan dari Pemerintah Kota Yogyakarta, penerimaan diwakili oleh Bapak Drs. Sugeng Mulyo Subono, Ibu Tri Puspitasari, S.SI., Ibu Anggarani Kirana, S.E., dan Ibu Tri Wahyuningsih, S.E.

Acara dilaksanakan dengan diskusi tanya jawab dari Bagian Organisasi Pemerintah Kota Salatiga terkait dengan Penyesuaian sistem kerja pasca penyederhanaan birokrasi, Anjab ABK dan peta jabatan pasca penyederhanaan birokrasi, Implementasi SAKIP dan RB, Penyusunan dan pelaksanaan standar kompetensi jabatan, Pelaksanaan pemberian TPP, dan Pembentukan TPP.