CPNS Bagian Organisasi Melaksanakan Orientasi Wilayah di Kemantren Godokusuman

CPNS Bagian Organisasi Setda Kota Yogyakarta telah melaksanakan Orientasi Wilayah di Kemantren Godokusuman dan lima kelurahan yang berada di bawah Kemantren Gondokusuman, yaitu Kelurahan Demangan, Kelurahan Baciro, Kelurahan Klitren, Kelurahan Kotabaru dan Kelurahan Terban pada hari Kamis, 12 Januari 2023.

Kegiatan Orientasi Wilayah ini didampingi oleh Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Yogyakarta, Ibu Patricia Heny Dian Anitasari, S.H., M.Hum dan Sub Koordinator Reformasi Birokrasi, Ibu Wahyu Siswanti, S.I.P., M.P.A.

Kemantren Gondokusuman meraih Juara I dalam Evaluasi Kinerja Kemantren tingkat Kota Yogyakarta Tahun 2021. Kemantren Gondokusuman dapat meraih juara berkat sinergi dari seluruh pegawai Kemantren dan Kelurahan yang bekerja keras untuk mewujudkan kinerja yang maksimal.

Kegiatan Orientasi Wilayah ini, diharapkan CPNS di Bagian Organisasi Setda Kota Yogyakarta dapat memahami mengenai ketugasan dan pelaksanaan kegiatan Pelayanan Publik serta inovasi yang dilakukan oleh Kemantren Gondokusuman dan lima kelurahan di bawahnya dalam meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Bapak Lurah Terban menyampaikan harapan sebuah konsep virtual government yang memudahkan masyarakat, dan masyarakat tidak dibebani lagi dengan banyaknya dokumen administrasi.