Orientasi Wilayah CPNS Bagian Organisasi Setda Kota Yogyakarta di Kemantren Gedongtengen dan Kemantren Ngampilan

CPNS Bagian Organisasi Setda Kota Yogyakarta dengan didampingi oleh Sub Koordinator Ketatalaksanaan dan Pelayanan Publik, Ibu Beta Nurdyah Pratiwi, S.E. melakukan Orientasi Wilayah di Kemantren Gedongtengen beserta Kelurahan dibawahnya meliputi Kelurahan Pringgokusuman dan Kelurahan Sosromenduran. Tujuan selanjutnya dalam orientasi wilayah ini adalah Kemantren Ngampilan beserta kelurahan dibawahnya meliputi Kelurahan Ngampilan dan Kelurahan Notoprajan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melaksanakan ketugasan CPNS dari BKPSDM Kota Yogyakarta. selain itu, kegiatan Orientasi wilayah ini juga memberikan pengetahuan kepada CPNS tentang kondisi yang ada di wilayah melalui diskusi dan sharing bersama pejabat struktural mengenai pelayanan dan inovasi yang ada di wilayah Kota Yogyakarta.

Salah satu inovasi yang menarik berasal dari Kelurahan Sosromenduran, yaitu setiap hari Jumat setelah jam kerja selalu rutin diadakan kegiatan pembuatan eco printing yang melibatkan seluruh pegawai kelurahan dan masyarakat. Kegiatan yang dicetuskan oleh Kelurahan Sosromenduran ini mendukung kegiatan pemberdayaan masyarakat di Kota Yogyakarta.