INSTRUMEN DAN INDIKATOR 

 

 

No. Indikator
1,1 Penyusunan, penetapan, dan penerapan SPP yang mengacu UU No.25 Thn 2009, Perda Nomor 7 Tahun 2011, Perwal Nomor 80 Tahun 2012.
1,2 Perbandingan jumlah SPP dengan jenis layanan
1,3 Maklumat pelayanan yang dipublikasikan
2,1 Penyusunan dan Penetapan Standar Operasional Prosedur (SOP) mengacu pada Perwal No. 39 Tahun 2012
2,2 Penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) 
2,3 Penetapan uraian tugas yang jelas
3,1 Sistem/prosedur pengelolaan pengaduan pengguna layanan
3,2 Petugas/ unit/ tim yang menangani pengelolaan pengaduan
3,3 Ada/tidak pengaduan yang masuk 
3,4 Persentase jumlah pengaduan yang dapat diselesaikan tahun 2014
3,5 Pengelolaan pengaduan yang mengacu Perwal Nomor 80 Tahun 2012 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perda Nomor 7 Tahun 2011 tentang Penyelenggaraan Pelayanan Publik.
3,6 Pengetahuan pengguna layanan mengenai sarana pengaduan
3,7 Alasan tidak melakukan pengaduan
4,1 Survei IKM dalam periode penilaian
4,2 Survei IKM yang dilakukan yang mengacu Perwal No. 37 Tahun 2012 dan Perwal No. 90 Tahun 2011 dalam periode penilaian 
4,3 Rata -rata skor IKM yang diperoleh
4,4 Tindak lanjut dari hasil survei IKM
5,1 Sistem informasi pelayanan secara elektronik
5,2 Penyampaian informasi pelayanan publik kepada pengguna layanan
5,3 Tingkat keterbukaan informasi pelayanan kepada pengguna layanan
6,1 Sarana dan prasarana yang dipergunakan untuk proses pelayanan telah didayagunakan secara optimal
6,2 Kebersihan sarana dan prasarana pelayanan yang tersedia 
6,3 Sarana dan prasarana untuk kelompok rentan 
6,4 Sarana pengaduan (Kotak pengaduan dan kelengkapannya, loket/ meja pengaduan, telepon tol, email dan lainnya)
7,1 Penetapan dan penerapan pedoman kode etik pegawai
7,2 Tingkat kedisiplinan pegawai dalam memberikan pelayanan kepada pengguna layanan
7,3 Tingkat kepekaan/ respon pegawai dalam memberikan pelayanan kepada pengguna layanan
 

 

 

MONITORING DAN EVALUASI PELAYANAN PUBLIK

1 Standar Pelayanan dan Maklumat Pelayanan (0,2)
2 Sistem, Mekanisme, dan Prosedur (0,15)
3 Pengelolaan Pengaduan (0,2)
4 Indeks Kepuasan Masyarakat (0,15)
5 Sistem Informasi Pelayanan Publik (0,1)
6 Sarana dan Prasarana Pelayanan (0,1)
7 Sumber Daya Manusia (0,1)
  Skor CPP